LITBANG-KNPI
Monday, July 24, 2006
:: HUT KNPI Berlangsung Sederhana ::


Palu, Peringatan yang menandai 33 tahun usia KNPI tadi malam diperingati dalam sebuah acara sederhana di Graha Pemuda. Sejumlah tokoh tampak hadir pada peringatan tersebut. Diantaranya, Sekdaprov H Gumyadi, Ketua DPRD Sulteng, Murad U Nasir dan Wakil Ketua Helmy D Yambas, Kajati Sulteng Yahya Sibe yang diwakili Kahumas Hasman SH serta anggota DPD asal Sulteng H Nourmawati Bantilan yang juga mantan Ketua DPD KNPI Sulteng.....


HUT KNPI Berlangsung Sederhana

Palu, Peringatan yang menandai 33 tahun usia KNPI tadi malam diperingati dalam sebuah acara sederhana di Graha Pemuda. Sejumlah tokoh tampak hadir pada peringatan tersebut. Diantaranya, Sekdaprov H Gumyadi, Ketua DPRD Sulteng, Murad U Nasir dan Wakil Ketua Helmy D Yambas, Kajati Sulteng Yahya Sibe yang diwakili Kahumas Hasman SH serta anggota DPD asal Sulteng H Nourmawati Bantilan yang juga mantan Ketua DPD KNPI Sulteng.

Upacara peringatan HUT yang sempat molor satu jam lebih itu didahuui dengan visualisasi kegiatan KNPI Sulteng dalam dua Tahun kepemimpinan Hardy D Yambas. Dalam tayangan berdurasi 20 menit, ditampilkan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial seperti sunatan massal, pembagian Bantuan, kunjungan ke rumah sakit serta pemberian sumbangan.

Juga ada pembagian bibit cokelat kepada petani di Donggala serta sejumlah kegiatan KNPI seperti diskusi dan seminar yang membahas berbagai persoalan sosial kemasyarakatan di Sulawesi Tengah.

Menurut ketua DPD KNPI Sulteng, Hardy D Yambas, moment peringatan HUT ke 33 KNPI juga untuk menguatkan kembali komitmen pemuda dalam berbagai persoalan kemasyarakatan. Ia menambahkan, dua Tahun membawa KNPI, setidaknya ada perubahan stigma terhadap KNPI. “KNPI saat ini sudah lebih independen. Posisinya bukan subordinasi dari pemerintah, tetapi mitra sejajar,” katanya.

Terkait penyelenggaraan upacara yang berlangsung sederhana, Hardy mengemukakan, ini refleksi kondisi yang dihadapi saudara-saudara lainnya di Sulteng yang menghadapi masalah musibah.

Di tempat yang sama, fungsionaris KNPI Sulteng, Ikbal A. Magga mengemukakan moment peringatan HUT 33 KNPI tidak sekedar momen seremonial. Namun setidaknya kata Kabag Pengembangan Usaha PD Sulteng ini ada peningkatan peran pemuda yang lebih signifikan dalam berbagai sektor. [yar]
posted by MANIFESTO POLITIK PEMUDA @ Monday, July 24, 2006  

Links to this post:

<\$BlogItemBacklinkCreate\$>

0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
LITBANG DPD KNPI SULAWESI TENGAH Lembaga penelitian dan pengembangan. Memiliki struktur otonom dalam kepengurusan DPD KNPI Sulteng. Lembaga yang dilaunching pada hari jadi KNPI ke 33 ini merupakan amanat dari musyawarah daerah DPD KNPI Sulteng. email : litbang.knpi@yahoo.co.id
About Me

Name: MANIFESTO POLITIK PEMUDA
Home: Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Kampanye



Photobucket - Video and Image Hosting

></br>
</b></p></td>
                      </tr>
                      <tr>
                        
<td class=Kategori

Powered by



Free Blogger Templates

BLOGGER